Hino FL235JW Karoseri Wingbox 9.8 Meter

Hino FL235JW karoseri wing box 9.7 meter, merupakan produk seri Hino tronton yang paling banyak di gunakan oleh para pengusaha transportasi kargo, ekspedisi (Jakarta-Surabaya, Jakarta -Jawa, atau Jawa Bali). Produk paling trend di kelasnya karena kemampuan dan kapasitas kargo karoseri wing box yang ekstra besar (volume bersih karoseri wing box 54 meter kubik) hampir setara dengan kapasitas kontainer 40FT.

Silahkan kunjungi video Hino FL235JW karoseri wing box 9.7 meter kami, model karoseri lainnya silahkan bisa anda saksikan video karoseri nya, klik di sini :

Urusan wing box kami adalah spesialisnya, expert di bidangnya, jumlah produksi karoseri wing box ekstra banyak sesuai dengan pesanan dan permintaan. Jangan kemana-mana langsung order sekarang 08131 5599 323 sebelum anda menyadari bahwa kamilah tempat terbaik untuk kembali,

Ketangguhan dan kehandalan produk Hino FL235JW karoseri wing box yang mampu mengangkut dalam jumlah banyak dan rute tempuh yang panjang menjadikan produk Hino FL235JW karoseri wing box 9.7 meter sangat di gemari oleh para pengusaha transportasi. Inilah model Hino dan karoseri yang paling banyak di pakai untuk angkutan antar provinsi dan antar pulau saat ini.